Dengan kemajuan pesat dan teknologi tampilan LED luar ruang yang matang, aplikasi layar LED luar ruang semakin populer. Layar LED semacam ini dapat digunakan secara luas di Media, Supermarket, pusat kota, Jalan, Pendidikan, Hotel, Sekolah, dll. Sementara banyak tampilan terus-menerus muncul beberapa masalah dalam beberapa tahun terakhir, seperti kerusakan lampu cepat, kecerahan rendah, dan sebagainya. Karena pelanggan sering tidak memiliki pengetahuan profesional tentang layar LED, mereka tidak tahu bagaimana memilih tampilan LED luar ruangan.

Karena cuaca buruk, layar LED luar ruangan harus memiliki persyaratan lebih tinggi daripada tampilan tradisional dalam banyak aspek, seperti kecerahan, peringkat IP, pembuangan panas, resolusi, dan kontras. Artikel ini secara rinci akan memperkenalkan layar LED sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya, yang juga dapat membantu Anda mengetahui cara memilih layar LED luar ruangan.

1. Kecerahan

Kecerahan adalah salah satu fitur penting dari layar LED luar ruangan. Jika layar LED dengan kecerahan rendah, akan sulit untuk menonton di bawah sinar matahari langsung. Hanya kecerahan layar LED luar ruangan yang mencapai 7000 nits, dapatkah layar ini ditonton dengan jelas di bawah sinar matahari. Karena itu, jika Anda ingin membeli tampilan LED outdoor, Anda harus memastikan kecerahan telah memenuhi persyaratan.

2. Peringkat IP

Selain tahan air, layar LED luar ruangan juga perlu menahan abu, gas korosif, sinar ultraviolet, dll. IP68 adalah tingkat perlindungan tertinggi untuk produk luar ruangan saat ini, yang dapat memungkinkan Anda untuk menempatkan seluruh layar LED di dalam air.

3. Pembuangan panas

Pembuangan panas layar LED juga sangat penting – tidak hanya layar tetapi juga lampu. Jika kemampuan disipasi panas lampu lemah, itu akan menyebabkan masalah lampu mati dan pembusukan cahaya. Layar LED umum di pasar dilengkapi dengan pendingin udara untuk pembuangan panas. Meskipun AC LED display dapat mengatasi masalah disipasi panas layar, memasang AC akan menyebabkan kerusakan pada layar kita. Memasang AC akan membuat pemborosan panas display kita tidak merata, sehingga pembusukan cahaya pada display kita juga tidak merata, yang membuat tampilan terlihat tidak jelas. Poin penting lainnya adalah bahwa AC akan menghasilkan kabut air. Kabut air yang terpasang pada papan sirkuit akan merusak komponen, keripik dan sambungan solder pada modul tampilan, yang akan menyebabkan korsleting. Saat memilih tampilan LED luar ruang, kita harus memperhatikan efek disipasi panas dari titik lampu display.

Di atas adalah beberapa faktor yang perlu diperhatikan ketika membeli layar LED luar ruangan. Saya harap Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik saat membeli tampilan LED luar ruang di masa depan!

  • Online Support

  • ARION Indonesia

    Alamat : Jalan Lodan No 129 Malang
    Telp / Fax : 0341-478773 / 4345864
    Mobile : 081235014006, 081233201275, 081228207778
    WhatsApp : 081235014006, 081233201275, 081228207778
    Email : arion.indonesia@yahoo.com

  • Supported by:

    Lab Bahasa
  • Our Partner